main-logo
header-image-19824

Diterbitkan 31 Jan 2023

share-icon

430


Saat menjalani kehamilan, pastinya bentuk tubuh akan turut mengalami perubahan. Perubahan yang paling terlihat adalah bagian perut yang semakin besar dan melebar. Kondisi tubuh ini tentunya membuat Bunda tidak bisa lagi menggunakan celana jeans yang biasa Bunda gunakan sebelum hamil.





BACA: 5 Tips Memilih Celana Hamil





Saat hamil, tentunya Bunda akan mulai mencari berbagai baju dan celana hamil agar lebih nyaman digunakan dalam bentuk tubuh yang baru. Kini banyak celana hamil kekinian yang tampil dalam berbagai gaya yang menarik. Bunda tetap bisa tampil menawan dengan menggunakan celana hamil.





Berikut 5 rekomendasi celana hamil untuk Bunda!





1. Mooimom - New Boyfriend Maternity Jeans with Ripped









Celana hamil jeans keluaran Mooimom ini bikin Bunda bisa tampil stylish dan keren. Produk ini memiliki model ripped jeans yang membuat tampilan Bunda tampak lebih muda dan gaul. Jangan khawatir akan menekan perut, celana hamil kekinian ini hadir dengan model high waist band yang akan menopang perut Bunda yang semakin besar.





Celana ini juga akan membuat kaki Bunda tampak ramping dan jenjang. Namun, produk ini kurang cocok untuk Bunda yang memiliki kaki yang ikut membesar saat kehamilan karena akan terasa sempit pada bagian ujung kaki saat digunakan.





Beli Mooimom - New Boyfriend Maternity Jeans with Ripped di Sini





2. Mama’s Choice - Maternity Adjustable Pants









Celana ini memiliki tali dengan kancing pada bagian lingkar pinggang yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bunda bisa menggunakannya dari kehamilan di trimester pertama hingga trimester akhir.





Produk ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, navy, dan terracotta yang dapat Bunda pilih sesuai selera. Namun celana ini tampil dalam model straight pants sehingga dapat memberi efek besar dalam tampilan.





Beli Mama’s Choice - Maternity Adjustable Pants di Sini





3. Eve Maternity - Celana hamil









Bagi Bunda yang bekerja, Bunda perlu memilih celana hamil yang memiliki tampilan tidak terlalu santai. Produk ini bisa Bunda jadikan pilihan karena desain dan modelnya yang cocok untuk tampilan formal atau semi-formal.





Bahannya pun terbuat dari katun stretch yang akan nyaman digunakan meskipun berjam-jam. Namun produk ini kurang cocok untuk digunakan pada acara santai.





Beli Eve Maternity - Celana hamil di Sini





4. Mama’s Choice - Active Wear Maternity Legging









Leggin berbahan ringan dan sejuk digunakan, serta memiliki sifat yang elastis. Bunda bisa memilih legging keluaran Mama’s Choice satu ini untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan celana selama hamil.





Bunda bisa menggunakan produk ini untuk dipadu-padankan dengan berbagai atasan seperti kaos hingga blouse. Sangat cocok untuk Bunda yang aktif. Namun celana hamil legging kurang cocok untuk digunakan untuk acara-acara yang formal dan serius.





Beli Mama’s Choice - Active Wear Maternity Legging di Sini


Punya pertanyaan lain?

Tanyakan kepada dokter di aplikasi! Gratis!

Unduh aplikasi

Punya pertanyaan lain?

Tanyakan kepada dokter di aplikasi! Gratis!

Unduh aplikasi
footer-main-logo
appstore-logogoogleplay-logo
appstore-logogoogleplay-logo

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Asa Bestari Citta
feedback@diarybunda.co.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen Dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853-1111-1010